10 Hari Jualan, Segini Total Pemesanan Mobil Mazda di GJAW 2024
Acara Tangerang Selatan, robbanipress.co.id – DE Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2024) berlangsung dengan kesuksesan yang cukup baik. Ini juga dirasakan oleh Brand Saws (APM), orang yang merupakan PT Eurokars Machel Indonesia atau distributor penjualan Mazda di negara ini.
Dalam 10 hari, Mazda gagal menanggapi kinerja positif dari penjual positif, hingga 234 unit dipesan oleh konsumen. Dari angka ini mencapai nilai transaksi penjualan Mazda Rp147,2 miliar.
Model Mazda yang lebih tinggi telah berhasil menarik perhatian pengunjung, termasuk CX-5 dengan 64 unit penjualan dan 67 unit CX-3.
Tidak hanya itu, ada juga tailgate premium, Mazda 3 juga termasuk hasil positif dengan penjualan 32 unit dan meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Sementara itu, Soul Red Crystal Metallic terus memesan pelanggan favorit dengan total 85 unit. Kemudian, warna logam abu -abu dari mesin premium terjual 54 unit.
Ricky Thio, COO Fan Pt Eurokars Motor Indonesia mengatakan bahwa pameran GJAW 2024 menjadi momentum kata -kata Mazda melalui produk pilar yang mengatur gaya hidup.
“Bagi Mazda adalah momentum untuk terus menghadirkan produk yang relevan dan menjadi pilihan pertama bagi mereka yang sebelum mereka yang sebelum gaya,” ia dikutip oleh Living.
Dia juga mengatakan pengunjung GJAW 2024 dibesarkan dengan tahun sebelumnya.
“Dalam 10 hari setelah pameran, Stand Mazda dikunjungi oleh 4,667 orang, satu meningkat daripada dikeluarkan dengan 2.276 pengunjung ke GJAW 2023, kata Ricky.
Selain itu, berbagai model seperti Mazda 3 di Tailgate, CX-8 dan CX-5 mengalami pertumbuhan penjualan penting, masing-masing meningkat meningkat 256%, 42% dan 17,6% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
“Kami ingin memberikan kepercayaan oleh pelanggan di Mazda. Suzuki menjual 1,562 mobil oleh GJAW 2024, ini adalah realisasi terbaik yang merupakan kinerja yang cukup baik selama pameran mobil Gaikindo Jakarta GJAW 2024.