Instagram, TikTok, YouTube Raup Cuan Kakap dari Pengguna di Bawah Umur

Read Time:1 Minute, 58 Second

Jakarta – Perusahaan media sosial seperti Instagram, robbanipress.co.id Tekno, Bussines Standard melaporkan pada 5 Januari 2023, peneliti menyebutkan sekitar 30-40 persen pendapatan iklan Snapchat, TikTok, dan YouTube berasal dari generasi muda. Mereka menemukan bahwa di antara pengguna berusia 12 tahun ke bawah, YouTube menghasilkan pendapatan iklan terbanyak, sekitar $1 miliar pada tahun 2022, sementara di antara pengguna berusia 13-17 tahun, Instagram menghasilkan sekitar $1 miliar 4. Harvard University T.H. Sebuah tim dari Chan School of Public Health di Universitas Harvard juga menemukan bahwa TikTok akan menghasilkan $2 miliar dan YouTube $1,2 miliar pada tahun 2022 dari pengguna berusia 13-17 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa platform-platform ini memiliki “insentif finansial yang signifikan” untuk menunda perpindahan besar-besaran. untuk melindungi anak-anak dari bahaya penggunaan media sosial. Para peneliti mengatakan bahwa meskipun para jurnalis media sosial ini mengklaim bahwa mereka dapat mengendalikan diri untuk mengurangi dampak buruk terhadap generasi muda, namun kenyataannya tidak demikian. Temuan mereka dipublikasikan di jurnal PLoS ONE pemerintah,” kata penulis utama Amanda Raffoul. Untuk penelitian ini, para peneliti menggunakan survei publik dan data riset pasar dari tahun 2021 dan 2022 untuk memperkirakan jumlah anak muda yang menggunakan Facebook, Instagram, Snapchat, TikTok, platform-platform tersebut, dan sensus AS, serta riset pasar dan aplikasi – aplikasi perawatan orang tua. data untuk memperkirakan jumlah anak muda yang menggunakan platform ini dan rata-rata menit harian yang digunakan. Dari seluruh data tersebut, para peneliti membangun model simulasi untuk menghitung iklan yang diterima platform tersebut dari generasi muda. Mereka menemukan bahwa jejaring sosial ini bersama-sama menghasilkan penjualan sekitar $11 miliar dari pengguna ini, $2,1 miliar dari pengguna berusia 12 tahun ke bawah, dan $8,6 miliar dari pengguna nasional dan 13. 17. Kelompok ini juga menemukan bahwa pada tahun 2022, YouTube memiliki sekitar 50 juta Pengguna AS di bawah usia 18 tahun, sementara TikTok sekitar 19 juta, Snapchat 18 juta, Instagram 16,7 juta, Facebook sekitar 10 juta dan berhenti berolahraga. situs jejaring sosial yang menyebabkan depresi, kecemasan, dan gangguan makan pada kaum muda, “kata Bryn Austin, seorang profesor di Departemen Studi Sosial dan Perilaku di Universitas Harvard. Menurut para peneliti, ini karena situs media sosial tidak mengungkapkan informasi mereka. Usia pengguna atau pendapatan iklannya dalam batas penelitiannya. Garasi mobil ini baru-baru ini membuat netizen geram dengan banyaknya foto pemilik mobil di Sulawesi Selatan robbanipress.co.id.co.id 24 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Coach Ahang Bersyukur Pelita Jaya Jalani Jadwal Padat dengan Sempurna
Next post Threads Tutup Layanan di Turki, Masalah Privasi Jadi Alasan