Telkom Punya Tabungan Rp6,8 Triliun

Read Time:1 Minute, 33 Second

robbanipress.co.id Tekno – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memiliki anggaran sebesar Rp 6,88 triliun. Dana sebesar itu akan membiayai pengembangan tiga pilar utama bisnisnya, yakni konektivitas, platform, dan layanan digital. Ketiga pilar tersebut juga menjadi bagian dari langkah transformasi Telkom melalui inisiatif Five Bold Moves (5BM) yaitu Fixed Mobile Convergence (FMC), InfraCo, Data Center Co, B2B Digital IT Service Co dan DigiCo, kelima strategi utama (5BM) tersebut adalah diluncurkan. memperkuat posisi Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi digital dalam menciptakan nilai lebih tinggi bagi pemangku kepentingan serta memaksimalkan peluang, meningkatkan daya saing dan menciptakan nilai dalam menjawab tantangan masa depan. Dana sebesar Rp6,88 triliun ini bersumber dari keuntungan laba bersih tahun buku 2023 yang diperoleh dari sisa pembagian dividen (dividend rasio) atau 28 persen. Sementara itu, dividen tunai sebesar 72 persen atau sebanyak Rp 17,68 triliun dibagikan kepada pemegang saham berdasarkan rapat umum tahun buku 2023 (dividen ini meningkat 6,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya). Dividen sebesar Rp178,50 per saham akan dibagikan kepada pemegang saham yang tercatat dalam daftar pemegang saham Telkom pada akhir perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 17 Mei 2024. Dividen tunai tersebut akan dibayarkan sekaligus paling lambat tanggal 6 Juni 2024. Selama setahun terakhir, Telkom fokus membuat rencana 5BM pada tiga pilar utama bisnisnya. Dalam hal koneksi digital, Telecom menerapkannya melalui program FMC dan pendirian InfraCo. Pada saat yang sama, pilar platform digital melalui penggabungan Data Center Co dan B2B Digital IT Service. Pada saat yang sama, pilar layanan digital melalui inisiatif DigiCo “melanjutkan kesuksesan program transformasi dan diharapkan semakin memperkuat fundamental bisnis sekaligus menciptakan kisah pertumbuhan yang akan menjadi landasan rekam jejak Telecom. .masa depan,” kata direktur telekomunikasi Ririk Adriancia, Minggu 5 Mei 2024. Teknologi canggih ini akan membuat iklan Anda tidak ada gunanya. Anak perusahaan media digital dan periklanan TelkomGroup, PT Metra Digial Media, meluncurkan ADXeletare. robbanipress.co.id.co.id 17 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Threads Tutup Layanan di Turki, Masalah Privasi Jadi Alasan
Next post 3 Keputusan Kontroversi Wasit di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23