3 Potret Jamal Musiala saat Sparring Lawan Garuda Select

Read Time:1 Minute, 7 Second

JAKARTA – Foto Jamal Musiala bertanding dengan Garuda Select menyedot perhatian. Pasalnya, pemain muda berbakat ini memiliki laga sibuk di Euro 2024 di mana Jerman akan menghadapi Spanyol.

Sebelum laga krusial tersebut, Jamal Musiala nampaknya pernah berhadapan dengan pemain muda Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select pada tahun 2019.

Saat itu, Jamal Musiala masih menjadi bagian dari akademi muda Chelsea U16.

Kualitas kecantikan Musala memang tak perlu diragukan lagi, bahkan ia sudah tercium saat masih berseragam Chelsea di tim muda.

Pada laga Chelsea Junior melawan Garuda Select, Musala terlihat masih sangat muda. Ia pun mengantarkan timnya meraih kemenangan dengan skor 7-2.

Berikut foto Jamal Musiala saat sesi sparring melawan Garuda Select, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (7/5/2024).

Foto Jamal Musiala bersaing dengan Garuda Select 1. Penampilan fisik Jamal Musiala Jamal Musiala masih terlihat awet muda di usia 16 tahun. Berbeda dengan penampilannya di Euro 2024. Yang menonjol hanyalah penampilan fisiknya. Saat ini, ia memiliki tubuh yang lebih atletis.

2. Jamal Musala tampak serius fokus merebut bola dari para pemain Garuda Select. Bakatnya semakin terasah di lapangan sejak ia masih muda.

Baca Juga: Prancis Vs Portugal: Kylian Mbappe Puji CR 7 Tapi Minta Selecao Mundur dari Euro 2024

3. Assist atas bola Jamal Musiala tak segan-segan membantu rekan setimnya menguasai bola untuk Garuda Select. Foto ini menunjukkan kemajuannya dalam mengendalikan kulit bulatnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 34 Kata-kata Viral di Media Sosial dan Artinya, Wajib Tahu Agar Tidak Salah Paham
Next post Nadiem: Literasi Digital Kunci Sukses Kelanjutan Merdeka Belajar