Babak Pertama, Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz

Read Time:1 Minute, 7 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA РReal Madrid ditahan imbang tanpa gol pada babak pertama saat menjamu Cadiz di Santiago Bernabeu, Sabtu malam (5/4/2024) dalam lanjutan La Liga Spanyol WIB. Tim tuan rumah beberapa kali mendapat peluang di 45 menit pertama, namun gagal melakukannya. 

Kemenangan melawan tim papan bawah La Liga akan menjadi syarat pertama untuk mengamankan gelar ke-36. Setelah tiga poin tambahan sehingga totalnya menjadi 87, Real Madrid masih harus berharap kalah dari Barcelona yang akan menghadapi Girona di hari yang sama.

Real Madrid langsung menekan. Pada menit ke-3, Garcia meluncur di sisi kiri, menerima umpan dari Ceballos. Bek sayap itu melakukan sentuhan sebelum melepaskan umpan silang mendatar untuk Joselu. Sayangnya, peluang tersebut tidak dimanfaatkan sepenuhnya.

Ruben Sobrino memimpin serangan Cadiz untuk membongkar pertahanan Real Madrid. Namun peluang langka Cadiz berhasil dihentikan oleh Nacho melalui tekel geser yang berakhir dengan tendangan sudut.

Kedua tim gagal memanfaatkan peluang secara maksimal hingga perpanjangan waktu diberikan wasit. Skor bertahan tanpa gol hingga turun minum.

Komposisi kedua tim:

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Fran Garcia, Nacho, Eder Militao, Dani Carvajal; Luka Modric, Eduardo Camavinga; Dani Ceballos, Brahim Diaz, Arda Guler; Josel.

Pelatih: Carlo Ancelotti 

“Cadiz” (4-2-3-1): Conan Ledesma; Joseba Zaldua, Fali, Victor Chust, Javi Hernandez; Ruben Alcaraz, Gonzalo Escalante; Ruben Sobrino, Alex Fernandez, Robert Navarro; Chris Ramos.

Pelatih: Maurizio Pallegrino

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post AI di Tempat Kerja Sudah Ada, tapi Masih Banyak Pembenahan
Next post 3 Resep Bahasa Inggris untuk Olahan Makanan Internasional, Lezat dan Bikin Nagih