Barbie Kristi Yamaguchi Rayakan Momen Medali Emas Olimpiade 1992 

Read Time:1 Minute, 16 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Barbie merilis boneka Kristi Yamaguchi, mantan figure skater Amerika Serikat (AS). Ini adalah bagian dari lini perempuan yang menginspirasi dan merayakan Bulan Warisan AAPI (Penduduk Asia Amerika dan Kepulauan Pasifik).

Diberitakan People, Kamis (25/4/2024), Barbie Yamaguchi baru ini dibuat hingga detail terkecil. Peraih medali emas Olimpiade itu mengatakan kepada People bahwa boneka itu masih menyimpan kecantikannya pada tahun 1992.

“[Ada] banyak hal kecil yang menjadikannya Yamaguchi dari tahun 1992,” dia memberi tahu ORANG secara eksklusif tentang boneka baru yang dibuat Mattel.

“Rambut besar dengan pita emas di atasnya!”

Barbie Yamaguchi mengenakan gaun figure skating yang mengingatkan pada gaun yang dikenakannya saat memenangkan medali emas di Olimpiade 1992 di Albertville, Prancis. Wanita Barbie kelahiran tahun 1971 ini memiliki bunga yang lebih besar lagi, seperti yang ia alami setelah bermain skating lebih dari 30 tahun lalu.

Yamaguchi mengatakan ini adalah “momen yang menyenangkan” melihat Barbie untuk pertama kalinya dan mengetahui bahwa dia telah mendapatkan tempatnya di jajaran wanita inspiratif, bersama wanita seperti Anna May Wong, Maya Angelou, dan Jane Goodall. Semua perempuan ini dianggap sebagai panutan mereka.

Meskipun Yamaguchi mulai berselancar saat remaja dan mulai berkompetisi secara serius saat remaja, gadis tersebut mengatakan bahwa dia masih meluangkan waktu untuk Barbie-nya. Faktanya, kepala penata gaya Barbie muncul jauh di kemudian hari.

“Saya adalah seorang penata rambut ketika kami melakukan tur dengan Stars on Ice selama bertahun-tahun,” katanya sambil tertawa saat bepergian dengan skater lain setelah pensiun. “Saya menata banyak gaya rambut skater untuk pertunjukan ini!

Putri Yamaguchi sangat…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 4 Strategi Multi Cabang yang Perlu Diterapkan untuk Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Ginjal
Next post Astronom Temukan Planet Baru Mirip Bumi