Celana Apa yang Cocok untuk Pinggul Besar? Jangan Sampai Salah Pilih!

Read Time:3 Minute, 20 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Bagi Anda yang memiliki pinggul besar, pilihlah model celana yang tepat agar penampilan Anda menarik dan atraktif. Simak dan ikuti tips berikut ini!

Memilih celana yang sesuai dengan bentuk tubuh merupakan langkah penting dalam menciptakan tampilan yang nyaman dan stylish. Menemukan celana yang tepat untuk wanita dengan pinggul besar bisa menjadi sebuah tantangan. Namun, jika Anda memilih produk yang tepat, Anda bisa menonjolkan keindahan bentuk tubuh Anda tanpa perlu khawatir.

Pada artikel ini, kami akan memberi Anda saran terbaik tentang jenis celana yang cocok untuk pinggul besar. Mulai dari yang tercanggih hingga yang lezat. Ini akan membantu Anda menemukan celana yang pas dan tampil gaya.

Nah, pada Jumat (8/3/2024), jangan lewatkan tips terbaik kami yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Celana berpotongan lebar dengan potongan lebar bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki pinggul besar. Potongan lebar pada celana ini membantu memperlihatkan area pinggul.

Selain itu, celana ini juga memberikan kenyamanan karena tidak terlalu ketat di bagian kaki sehingga Anda bisa leluasa bergerak.

Celana wide leg juga memberikan kesan yang baik, cocok untuk berbagai kesempatan, baik ke kantor maupun acara santai seperti belanja atau nongkrong bersama teman.

Celana kulot berbentuk tabung dan lebih longgar dibandingkan celana biasa karena longgar. Bagi Anda yang memiliki pinggul lebar dan paha besar, sepatu juga bisa menjadi pilihan tepat untuk mengecilkan ukuran kaki.

Anda bisa memilih kulot dengan panjang 7/8 yang menutupi sebagian betis, hal ini akan membantu menciptakan ilusi tubuh lebih panjang dan membuat kaki terlihat serupa.

Celana berpinggang tinggi adalah celana yang dipotong tinggi di atas pinggang. Pinggul dan paha yang besar bisa disamarkan dengan baik dengan produk ini. Bahkan bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh lurus tanpa lekuk tubuh, celana ini tetap cocok digunakan.

Mengenakan celana panjang akan membuat kebingungan mengenai panjang kaki Anda, sehingga membantu mengurangi tonjolan di pinggul dan paha Anda. Selain itu, celana panjang juga bisa menjadi alternatif yang cocok untuk beraktivitas sehari-hari.

Celana palazzo merupakan bawahan berkaki lebar dengan bagian atas dipasang di pinggang atau berpinggang tinggi.

Salah satu keunggulan celana ini adalah panjangnya yang mencapai lantai, sehingga Anda bisa memadukannya dengan sepatu hak tinggi untuk tampilan multitasking yang nyaman.

Untuk tampilan yang unik, Anda bisa memilih mengenakan celana pacar untuk memperkecil ukuran pinggul dan paha.

Boyfriend jeans lebih longgar dibandingkan celana biasa, terutama di bagian paha. Dengan potongan yang lebih tinggi ini, bentuk paha bagian atas bisa tersamarkan dengan lebih baik.

Seperti celana berpinggang tinggi, celana cropped juga dapat menimbulkan kebingungan mengenai panjang kaki, sehingga dapat membantu menggantikan pinggul yang lebih besar.

Untuk menjaga keseimbangan ukuran tubuh, penting untuk memilih celana yang longgar, seperti kulot, palazzo, atau celana melebar.

Salah satu tips fashion bagi mereka yang memiliki pinggul besar untuk menciptakan tubuh seimbang adalah dengan memilih celana yang warnanya lebih gelap dari atasan yang Anda kenakan.

Dengan cara ini, fokusnya akan berada pada tubuh bagian atas dan bukan pada pinggul dan paha. Selain itu, celana berwarna gelap seperti hitam dan navy juga bisa menyebabkan kram kaki.

Bagi yang memiliki pinggul besar, pengganti pinggul disarankan untuk memilih celana berpotongan lebar atau celana berkaki lebar. Celana longgar ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga memberikan kebebasan bergerak yang lebih sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun ke kantor.

Celana wide leg atau sering juga disebut celana palazzo merupakan pilihan tepat bagi wanita yang memiliki betis besar. Mengenakan celana berkaki lebar akan membuat Anda lebih nyaman dan mengubah bentuk betis Anda.

Celana longgar dapat membantu menutupi pinggul dan paha Anda. Bahkan yang berbadan lurus tanpa lekuk tubuh pun tetap bisa memakai celana! Mengenakan celana panjang akan menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang sehingga dapat memperkecil ukuran pinggul dan paha Anda.

Pubertas bisa menjadi salah satu penyebab pinggul kendur. Ini adalah pengalaman umum yang dialami kaum muda saat mereka bertransisi menuju kedewasaan. Peningkatan ukuran pinggul selama masa pubertas dianggap sebagai bagian dari perkembangan fisik. Hal ini sering terjadi bersamaan dengan tinggi badan, pertambahan berat badan, dan perubahan bentuk tubuh lainnya.

Pinggang tinggi: Ini pada dasarnya berarti celana lurus dan lebar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara
Next post Akomodir Pelari Tunanetra, Arutmin Borneo Run Pecahkan Rekor MURI