Ganas, Timnas Indonesia Bisa Diperkuat Thom Haye dan Ragnar saat Lawan Vietnam

Read Time:1 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id – Pemain timnas Indonesia Tom Haye dan Ragnar Oratmangoen memperkuat timnas Indonesia saat melawan Vietnam pada laga kualifikasi Asia Piala Dunia FIFA 2026 di Stadion My Dinh Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024.

Hal tersebut diungkapkan Noah Ariento, asisten pelatih timnas Indonesia. “Kami bisa bermain melawan (Tom Haye dan Ragnar Oratmangoyan) Vietnam,” kata Noah saat dihubungi.

Kedatangan Tom Hayes dan Ragnar menjadi kabar baik di tengah situasi bermasalah timnas Indonesia. Tim Garuda sedang berantakan karena cedera, sakit, dan beberapa pemain terkena kartu.

Tom Ha sebelumnya mengisyaratkan keikutsertaannya saat timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam. Pengumuman itu disampaikan Tom pada Kamis di SUGBK usai pertandingan Indonesia kontra Vietnam.

“Ya ya (bermain) semoga semuanya berjalan baik dan saya bisa bermain,” kata pemain Sc Heerenveen itu.

Dengan kedatangan Tom Haye, lini tengah Indonesia semakin kreatif dan berpotensi menjadi mesin penyerang tim Garuda. Apalagi dengan pengalamannya bermain di Liga Belanda.

Sementara itu, kedatangan Ragnar diharapkan bisa semakin memperketat lini depan timnas Indonesia. Sebab, permasalahan Shin Tae-yong saat ini adalah ketajaman lini depan.

Kedatangan Tom Haye dan Ragnar akan membantu kemenangan timnas Indonesia melawan Vietnam sehingga memperbesar peluang mereka untuk lolos ke putaran ketiga Piala Asia AFC 2026. 

  Jay Idzes Pamer Hari Liburnya, Ragnar Oratmangoen: Bang Jay Dimana? Jay Idez dari Indonesia berpose untuk istirahat setelah membela Garuda di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ini Perbedaan Mobil Hybrid dan Listrik, Lengkap dengan Keunggulannya
Next post Pihak Sekolah Janji Akan Berikan Ijazah SMA Gadis Belia di Lampung Tengah yang Bekerja Jadi Pemulung