Hasil MPL ID S13 30 Maret 2024: Lemon dan Vynn Comeback, RRQ Hoshi Sukses Tumbangkan Alter Ego

Read Time:4 Minute, 21 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – MPL ID S13 tadi malam, Sabtu (30/3/2024), mempertemukan tim RRQ Hoshi vs Alter Ego (AE) yang liar, panas, dan menarik.

Pada laga final MPL ID S13 hari kedua week 4 ini, kedua tim terlihat bermain agresif dan tak ingin memberikan kemenangan mudah kepada lawannya.

RRQ Hoshi yang performanya naik-turun berusaha kembali ke performa terbaiknya dengan menempatkan dua tumpukan terkuat yaitu Lemon dan Vynn.

Setelah resmi kembali di turnamen MPL, keduanya hanya mempunyai sedikit waktu untuk beradaptasi dengan pemain lainnya.

Meski demikian, kemenangan RRQ Hoshi kali ini membuktikan bahwa perubahan singkat tidak menjadi masalah dan dilakukan dengan baik.

Di sisi lain, Alter Ego yang kedatangan Jungler baru dari Evos Glory yaitu Tazz juga bermain apik sejak ID MPL Season 13 dirilis.

Mau tahu seperti apa pertarungan dua tim esports MLBB nanti? Lihat di bawah ini:

Babak pertama: pertarungan sengit! RRQ Hoshi kalahkan Alter Ego

Babak pertama MPL ID S13 menampilkan pertarungan sengit antara RRQ Hoshi dan Alter Ego (AE). Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal pertandingan.

Tazz, Pai, Cr1te, Haizz, dan Rasy menunjukkan performa apik di awal permainan dengan meraih gold dan gol.

Namun Lemon, Vynn, Banana, 1rad, dan Skylar tidak tinggal diam dan terus berusaha menyamakan kedudukan.

Momen penting terjadi pada menit ke 16 ketika kedua tim terlibat teamfight di area Lord. Tim esports RRQ besutan Hoshi berhasil memberikan perlawanan kepada Pai dkk dan membalikkan keadaan.

Alhasil, dua pemain Alter Ego harus kembali ke base. Sedangkan King of Kings hanya kehilangan satu pemainnya.

Vynn dkk memanfaatkan langkah ini untuk mengambil alih Lord dan mendorong pertahanan UE. Medali terakhir Rasy dkk perlahan turun di menit 24.

Dengan demikian babak pertama pertandingan RRQ Hoshi vs AE di MPL ID S13 hari ini berhasil dimenangkan oleh raja segala raja.

RRQ Hoshi terlihat mulai menemukan ritme permainannya di babak kedua, dimana Lemon berhasil unggul tanpa harus menyingkirkan Tazz dan Pai secara berurutan.

Keunggulan Skylar dkk berlanjut hingga menit ke-8, memimpin jaringan merebut emas hingga 4 mil.

Perebutan penguasaan bola pada menit ke-13 berlangsung panas, kedua tim berusaha menyusun strategi untuk memanfaatkan keunggulan masing-masing.

Kehilangan tiga pemain membuat tim AE semakin terpuruk. Namun meski sudah memiliki lord, RRQ tak mau lalai dalam menyelesaikan permainan.

Mereka memilih untuk kembali dan menghabisi monster hutan AE. Keputusan tersebut terbukti tepat, Lemon dkk memperbesar keunggulan hingga akhirnya meraih kemenangan di babak kedua.

Salah satu kunci kemenangan RRQ adalah kembalinya Lemon dan Vynn ke dalam lineup, dimana keduanya menunjukkan performa yang sangat baik dan mampu membantu timnya bangkit dari kekalahan di game sebelumnya.

MPL ID S13 memasuki week 4 hari kedua, dimana Onic harus berhadapan dengan sang pemimpin klasemen yaitu Bigetron Alpha (BTR).

Tempat laga MPL ID S13 hari ini, Sabtu (30/3/2024), menjadi laga penting bagi kedua tim dimana BTR pastinya ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Sedangkan Onic, tim dengan daftar pemain MLBB terbaik di Indonesia, sedang dalam performa terburuknya sejak Season 6 dengan 3 kekalahan beruntun sejak dimulainya MPL ID Season 13.

Bagaimana kelanjutan duel kedua tim ini? Simak penjelasan singkat ini:

Babak Pertama: Onic ‘Putus asa’, Bigetron Alpha tak berkutik

Babak pertama pertemuan Onic vs BTR berlangsung berat sebelah bagi si Landak Onic, karena pertarungan memasuki menit ke 2 dimana Kairi berhasil mengalahkan salah satu pemain BTR.

Hingga menit ke-6 terlihat bagaimana Onic mampu menguasai jalannya pertandingan sepenuhnya dengan bermain kuat.

Terlihat Kairi, Sanz, CW, Lutpiii, dan Kiboy sudah menjadi pemimpin dalam hal jaringan emas hingga tahun 2700an. Meski begitu, BTR dan Super Player Kenn, Lord JM, Emann, Kyy, dan Moreno masih memberikan perlawanan.

Memasuki mid game, Sanz dkk mampu menghancurkan turret terluar robot merah tersebut sehingga hanya menyisakan 3 base zone BTR di ronde pertama MPL ID season ini.

Landak juga membunuh monster dan buff yang ada di hutan BTR sehingga Moreno dkk tidak bisa melakukan farming dengan lebih baik.

Kairi dkk terus menekan dan mencoba menembus base Bigetron Alpha untuk segera mengakhiri permainan. Namun, mereka kembali lagi ketika melihat ‘kekuatan’ mereka tidak cukup kuat untuk menyelesaikan duel tersebut.

Terlihat tim esports BTR tertinggal jauh dari sisi Gold Network dengan perolehan kill lebih dari 8 ribu dan kill 2:12 dalam waktu 14 menit.

Tak bisa bermain leluasa sama sekali, Onic menggila saat mengakhiri permainan di menit ke-15 dan memenangkan pertandingan MPL ID S13 hari ini.

Emann memukul CW dalam jarak rendah saat pertarungan berlangsung di menit ke-2. Berbeda dengan babak pertama, BTR bermain lebih agresif dan tempo cepat.

Hal ini terlihat karena Lord JM dan hero Paquito mampu bermain dengan sangat baik dan berhasil memaksa para pemain Onic untuk unggul.

Pertarungan semakin sengit dan berlangsung cepat, dimana kedua tim esports saling bertukar serangan tanpa henti hingga mengakibatkan pemain dari masing-masing tim harus tumbang.

Hingga menit ke 10 BTR masih lebih baik dan memimpin jumlah gold dan kill jaringan dengan perbandingan 3:7.

Adegan teamfight pun menarik, dimana Lord JM berusaha memotong barisan pertahanan Onic.

Sayangnya, Kairi dkk mampu membalas strategi tersebut dengan baik. Alhasil BTR gagal melakukan penetrasi sempurna saat teamfight.

Pertarungan berlangsung alot hingga menit ke-25, dimana kedua tim rela menyerah tanpa banyak perlawanan dan saling menahan serangan.

Pertarungan terus berlanjut hingga menit ke 30, dan akhirnya CW dkk membalikkan keadaan hingga akhirnya berhasil menghancurkan base dari BTR.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kabar Buruk, iPad Air Generasi Baru Bakal Pakai Layar Teknologi Lawas
Next post OJK Resmi Bubarkan Dana Pensiun Jasa Tirta II