Honda Bocorkan Desas-desus Motor Listrik Baru Penerus EM1 e:

Read Time:1 Minute, 33 Second

Jakarta – Sebagai pemain di bidang elektrifikasi, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua sepeda motor listrik untuk pasar Indonesia, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Kedua kendaraan ini telah berevolusi menjadi solusi mobilitas berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ramah lingkungan saat ini.

Thomas Vijaya, selaku Executive Vice President PT AHM mengatakan, ketersediaan motor listrik Honda mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat.

Kehadiran Honda EM1 e: mendapat respon yang sangat baik. Mereka (masyarakat) akhirnya paham apa itu motor listrik yang aman dan berkualitas, ujarnya di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, seperti dikutip robbanipress.co.id Otomotif.

Dalam acara yang sama, Octavianus Dwi Putro selaku Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan pihaknya akan memboyong dua sepeda motor listrik ke Indonesia pada tahun ini.

“Selain EM1 e: kami akan meluncurkan dua sepeda motor listrik lagi pada tahun 2024, namun tunggu lebih detailnya nanti,” jelasnya.

Sedangkan untuk model sepeda motor listrik mendatang, AHM telah merilis bocoran jelas Honda SC e di Indonesia International Motor Show (IIMS 2024):

Berbeda dengan Honda EM1 e: yang berpenampilan futuristik, Honda SC e: memiliki tampilan yang lebih konservatif dan desainnya masih sangat mirip dengan skutik biasa.

Honda SC e: Mobil yang tampil di IIMS 2024 hanya dijadikan pemanis tampilan saja. Spesifikasi dan informasi pemesanan tidak jelas.

“Banyak pertimbangannya (bukan SC e:Concept). Namun, jika kami meluncurkan dua model EV lagi tahun ini, pasti akan memenuhi roadmap yang kami tentukan,” kata Octavianus.

Lebih lanjut, Octavianus mengatakan harga kedua motor listrik terbaru Honda tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan segmen sepeda motor listrik di pasaran.

“Nanti kita lihat harganya, kita sesuaikan dengan segmennya, karena segmen sepeda motor (listrik) juga beragam. Jadi diharapkan bisa melayani segmen yang berbeda-beda tentunya,” pungkas Octavianus. Tim pengawal Anies berpisah setelah Pilpres 2024 usai. Anie Baswedan sebagai calon presiden 2024 telah menyelesaikan pekerjaan tim pengawal 01 dan mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Anies dan keluarga. robbanipress.co.id.co.id pada tanggal 26 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post INFOGRAFIK: Rektor Universitas Pancasila Diduga Lakukan Pelecehan
Next post Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan