Keripik Usus Naik Kelas, Snack Cabe Babe ID Punya Varian Super Pedas

Read Time:2 Minute, 15 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Keripik usus merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari para pakar kuliner di Indonesia. Awalnya dikenal sebagai jajanan daerah pada umumnya, produk berbahan usus ayam ini sangat digemari karena teksturnya yang renyah dan rasanya yang nikmat.

Kini dengan tampilan kekinian dengan varian rasa yang berbeda, inovasi baru dari Snack Chili Babe IT ini pasti akan membuat para pecinta snack ketagihan. Pasalnya, bisnis masakan rumahan yang dirintis Huda ini memadukan cita rasa masala masala yang lezat dengan cita rasa keripik usus yang autentik.

Selalu ada cerita unik dari para pengusaha kuliner, salah satunya pemilik Snack Chili Babe ID yang menceritakan awal mula ia memulai usahanya. “Dulu kami masih tinggal bersama teman kontrakan. Sebenarnya, semuanya dimulai untuk bersenang-senang. “Saya masih lajang, jadi saya mencari resep masala yang sempurna,” kenangnya.

Tantangan telah dihadapi Huda sejak pertama kali memulai usaha kuliner ini di Kabupaten Malang. Salah satunya adalah mencari kombinasi rasa dan formula bumbu yang tepat agar sesuai dengan kerenyahan Crispus aslinya.

Selama epidemi, Snack Chilli Babe ID diberi jarak 2-3 tahun. Meski demikian, semangat untuk kembali terjun ke dunia kuliner masih tetap hidup. Tantangannya tidak kecil, mulai dari pemasaran hingga pesaing baru.

Semangat dan kegigihan Huda dalam memproduksi Baby ID Chili Snack ditunjukkan dengan semakin beragamnya varian rasa. Dari BBQ, jagung, ayam, keju, palado hingga original. Ada juga tingkat kepedasan seperti Relax (tidak pedas), Dover (sangat pedas) dan Super Chili Babe (ekstra pedas) “Semuanya favorit pelanggan, tapi variasi barbequenya yang paling laris,” jelas pemiliknya.

“Saat aku membawa Crypsus ke sekolah, tidak ada yang memesannya, dan tentunya tidak ada yang tahu merek Chili Babe. Aku meletakkan sekantong besar cabai di meja guru, berharap ada yang tertarik. Tak lama kemudian, hal yang tidak terduga terjadi.” Dari situlah banyak orang yang menyantap keripik Usus Cap. “Aku tahu,” jelas Hooda. Saat ditanya pengalamannya memasarkan produknya, Hooda mengatakan, “Siapa sangka cara periklanan sederhana ini bisa menarik pelanggan awal dan kini menjadi reseller.” .

Secara khusus HUDA mempunyai sikap serius (ramah, terpelajar dan cerdas) dalam memasarkan jajanan Baby ID Chili. “Alhamdulillah ada 6 reseller. Dengan dinamika naik turunnya omzet masing-masing reseller,” jawab Huda saat ditanya berapa jumlah reseller yang dimilikinya, bahkan ada yang membawa produknya ke luar negeri.

Huda bermimpi besar dengan reseller. Dalam jangka panjang, ia berharap dapat tumbuh menjadi perusahaan makanan ringan nomor 1 di Indonesia yang bermitra dengan reseller. Kisah inspiratif di balik kesuksesan Snack Chili Babe IT mengajarkan bahwa semangat mencoba hal baru, keberanian mengambil resiko dan pantang menyerah adalah kunci kesuksesan.

Penasaran dengan rasa apa yang membuat Snack Chili Baby ID begitu sukses? Datang dan pesan aneka rasa di ManisdanSedap.com, dijamin mudah, praktis dan bebas biaya layanan. Pesan sekarang dan nikmati kesenangan tanpa batas!

Penulis : Risky Maulana Sayaputra

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Cara Mendidik Anak agar Memiliki Kepribadian Tangguh
Next post Rahasia Tenang Saat Puasa: Ini Menu Berbuka Puasa Rekomendasi Dokter Zaidul Akbar