Lee Do Hyun Tepergok Kencan Bareng Lim Ji Yeon Saat Cuti Wamil, Warganet Gemas Liat Tingkah Bucinnya

Read Time:2 Minute, 52 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Media ‘Dispatch’ mempublikasikan foto aktor Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun saat makan siang saat sang aktor sedang cuti militer. Menurut media, foto-foto tersebut dikirim oleh pembaca ‘Dispatch’.

Seperti dilansir AllKpop, dalam foto tersebut, pasangan tersebut tampak mengenakan pakaian kasual dan menutupi wajahnya dengan topi dan masker. Usai makan, pasangan tersebut menghabiskan waktu melihat-lihat dagangan restoran tersebut.

Faktanya, foto-foto tersebut sesuai dengan update Instagram story terbaru Lim Ji Yeon pada 22 Februari, di mana ia memposting foto steak salmon dan soba maki.

Lee Do Hyun, yang bergabung dengan Angkatan Udara Korea Selatan pada Agustus tahun lalu untuk menjalani wajib militer, diyakini sedang cuti dari tugasnya.

Sementara itu, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun diketahui bertemu di lokasi syuting serial drama Netflix, ‘The Glory’. Pasangan ini secara terbuka mengakui hubungan mereka tak lama setelah promosi drama tersebut selesai pada bulan April tahun lalu.

Perjalanan cinta Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon ibarat naskah drama yang mereka bintangi. Chemistry mereka di layar dalam “The Glory” tidak dapat disangkal, sehingga mendorong banyak penggemar untuk mendukung kemitraan mereka di luar layar.

Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh tugas militer Lee Do-Hyun, makan siang mereka baru-baru ini di Seoul menunjukkan kekuatan dan kedalaman hubungan mereka.

Kehidupan selebriti terus-menerus diawasi, dan hubungan antara dua bintang terkenal pasti akan menarik perhatian. Meski begitu, Lee Do-Hyun dan Lim Ji-Yeon tampak tak terpengaruh dengan sorotan publik. Saat makan siang mereka baru-baru ini, pasangan tersebut terlihat dalam keadaan nyaman dan bahagia, asyik bersama satu sama lain.

Tanda kasih sayang sejati mereka adalah mereka dapat menemukan kenyamanan dan privasi di momen publik. Kemampuan untuk menjaga hubungan pribadi di tengah kekacauan kehidupan seorang selebriti menunjukkan banyak hal tentang sifat hubungan mereka.

Di sisi lain, debut layar lebar Lee Do Hyun ‘Exuma’ telah tayang di bioskop seluruh Korea Selatan pada 22 Februari dan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2024.

Choi Min Sik, Lee Do Hyun, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin bekerja sama untuk film misteri mistis yang menarik, Exuma. Film ini telah menciptakan gebrakan di seluruh dunia, meluncurkan lima poster internasional yang menarik perhatian dan sebuah trailer yang menarik.

Film Exhuma dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 Februari 2024. Sinopsis Exhuma

Kisah Exuma berkisah tentang sebuah keluarga kaya di Los Angeles Amerika Serikat yang mengalami gangguan paranormal. Untuk mengalahkan ancaman supernatural, mereka meminta bantuan duo dukun Hwa Rim dan Bong Gil. Namun, upaya mereka untuk mengusir kejahatan mengalami perubahan tak terduga yang mengarah pada pelepasan kejahatan yang lebih besar dan lebih gelap.

Dikomentari oleh PinkVilla, Exuma menampilkan plot menarik tentang seorang petani terkemuka, kuburan, dan seorang penyihir yang terlibat secara rumit dalam serangkaian peristiwa misterius saat mereka melakukan tugas membersihkan kuburan yang meragukan dengan harga yang mahal.

Lagi…

Bersiaplah untuk ditinggalkan oleh Lee Do Hyun yang akan menjalankan tugas kenegaraannya dalam beberapa hari. Berdasarkan pemberitaan Soompi, pada Kamis (3/8/2023), agensi sang aktor, Yuehua Entertainment menanggapi pemberitaan dari media Korea iMBC yang menyebut kekasih Lim Ji Yeon akan segera menjalani wajib militer.

Pihak agensi membenarkan kabar tersebut dan menginformasikan kepergiannya kepada bintang drama Korea The Glory tersebut.

“Setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan [yang dimulai] pada 14 Agustus, Lee Do Hyun akan menjalankan tugasnya di ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea),” kata agensi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Agensi menyatakan tidak ada acara perpisahan khusus yang akan diadakan di hari Lee Do Hyun meninggalkan militer.

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Link Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Manchester United di Vidio, 18 Februari 2024
Next post Langka dan Ada 70 Jenis, Bagaimana Pengobatan Kanker Sarkoma?