Liverpool Vs Atalanta Bakal Diwarnai Protes Suporter

Read Time:1 Minute, 12 Second

Inggris – Suporter melakukan protes saat Liverpool dan Atalanta bertemu di leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat 12 April 2024. Suporter The Reds akan melakukan protes di Anfield nanti.

Liverpool sedang mencari trofi kedua mereka musim ini setelah memenangkan Piala Liga. Atalanta akan menjadi tantangan pertama yang harus diatasi tim asuhan Jurgen Klopp.

Ketika tim berusaha meraih hasil positif saat melawan Italia di perempat final, para suporter justru akan protes. Mereka menolak ide manajemen menaikkan harga tiket musim depan.

Kelompok pendukung Liverpool Spion Kop 1906 mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami kecewa dengan keputusan Klub Sepak Bola yang menetapkan harga tiket 24/25.”

Respons suporter terhadap kenaikan tiket ini adalah dengan tidak mengibarkan bendera Kopi pada laga melawan Atalanta. Mereka mengakui bahwa mereka tidak sendirian dalam gagasan ini.

“Menanggapinya, tidak ada bendera di Kopa untuk pertandingan Kamis malam (waktu setempat). Berbeda dengan pendekatan klub, hal ini telah disepakati melalui konsultasi dengan kelompok penggemar lainnya.

“Kami akan menghormati 97 orang yang mengibarkan bendera Hillsborough pada pertandingan Liga Premier akhir pekan ini saja karena ini adalah pertandingan yang paling dekat dengan tanggal 15 April.

“Klub masih memiliki kesempatan untuk menjalin dialog positif dengan Dewan Suporter pada pertemuan hari Sabtu. Sampai saat itu, para penggemar memiliki satu pesan: TIDAK ADA KENAIKAN HARGA TIKET.” Banyaknya baku hantam akibat virus di Stasiun Manggarai, KAPAN: Kerusuhan di kalangan suporter sepak bola Petugas keamanan Stasiun Mangarai disiagakan untuk membubarkan kekacauan tersebut. robbanipress.co.id.co.id pada 2 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Es Krim Magnum di Inggris Ditarik karena Mengandung Plastik-Logam, Bagaimana di Indonesia?
Next post Studi Baru Paus Berikan Petunjuk Perkembangan Menopause Mamalia