Mitsubishi Fuso Canter Bus Terbaru Bidik Sektor Wisata, Simak Keunggulannya

Read Time:1 Minute, 50 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia resmi meluncurkan Bus Fuso Canter terbaru. Kendaraan niaga ini dibanderol Rp 522,4 juta dan merupakan kendaraan off-road untuk wilayah Jakarta.

Bus Fuso Canter merupakan sasis bus roda empat dengan konfigurasi bus yang lengkap.

Bus Mitsubishi Fuso Canter menggunakan unit FUSO Canter FE71L BC yang disertakan dengan bus. Untuk memenuhi kebutuhan unit-unit di sektor pariwisata dan angkutan penumpang.

“Dari segi sasis, dibandingkan Espassio, ada perbaikan sehingga tidak 100 persen sama, jadi kami tingkatkan kapasitasnya.” Dibandingkan dengan Espasio, kalau sama persis, maka tidak ada kemajuan. Jadi tidak sama,” jelas M. Fata Zulfihi, pelatih dari Diklat 3S PT KTB di Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/1/2024).

Bus Mitsubishi Fuso Canter tersedia dalam dua warna: solid white dan metallic silver. Memiliki panjang kendaraan maksimal 6,5 meter sehingga memberikan ruang kabin lebih lega. Membuat penumpang lebih nyaman

Kaca spion dilengkapi dengan layar LCD yang menampung kamera mundur. Meningkatkan keselamatan bagi pengemudi saat parkir. dan sistem stabilizer depan yang membuat mobil lebih stabil

Terdapat kapasitas pemuatan yang cukup untuk ruang kargo tanpa mengurangi kapasitas dan kenyamanan penumpang. Kursi baris terakhir bisa dilipat saat tidak digunakan. Oleh karena itu, ada lebih banyak fleksibilitas untuk menambah ruang bagasi.

Interior bus Canter memiliki kombinasi warna hitam dan abu-abu. Pelapis kulit sintetis pada jok membuat bus Canter tampil semakin mewah. Dan tentunya memberikan kenyamanan dan kemudahan perawatan.

Port USB di setiap baris kursi penumpang dan 6 speaker di sisi kanan dan kiri interior memberikan performa suara yang lebih baik bagi penumpang saat bepergian dengan bus Kanter. Meja partisi dengan tempat cangkir untuk minuman juga menyenangkan penumpang selama perjalanan.

Terdapat lampu LED logo Canter Bus berwarna biru pada bagian plafon dan tangga untuk mempertegas brand Canter Bus dan menciptakan kesan interior yang lebih mewah. Dapat menampung 19 penumpang + 1 pengemudi dan memiliki lantai PVC untuk memudahkan perawatan.

Bus Canter ditujukan untuk bisnis yang menghargai kapasitas penumpang besar. Ruang bagasi besar dan pengaturan tempat duduk yang fleksibel Oleh karena itu, sangat cocok untuk menunjang bisnis pelaku pariwisata. Menyewa bus wisata, pabrik atau perusahaan transportasi dan karyawannya Angkutan wisata, angkutan pengumpan, dan angkutan antar kota atau travel.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi BBM di H-3 Idul Fitri Pertamax Paling Tinggi
Next post Shopee Mall Hadirkan HUAWEI MatePad Pro 13.2" dan FreeClip TWS, Intip Spesifikasinya!