MNC University Silaturahmi dengan SMA/SMK, HT: Kami Memberikan yang Terbaik

Read Time:1 Minute, 23 Second

JAKARTA – Hari Tanosoedibjo (HT), Chairman MNC Group sekaligus Chairman Hari Tanosoedibjo Foundation memastikan seluruh mahasiswa dan lulusan MNC University akan mendapatkan manfaat yang besar. Manfaat ini berkisar dari pelatihan terkini hingga kesempatan magang di grup MNC.

“Yakinlah bahwa kami akan memberikan yang terbaik kepada perwakilan SMA-SMK dalam membangun kerja sama ini, dan juga memberikan yang terbaik kepada siswa-siswa yang datang ke sini,” kata HT saat bertemu dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan sekitarnya di acara tersebut. konferensi MNC. Hall, iNews Tower, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

HT mengatakan MNC grup memiliki jaringan media yang luas antara lain RCTI, GTV, MNC TV dan iNews, serta 62 stasiun TV lokal yang tersebar di Papua.

“Ada 11 juta pelanggan TV berbayar yang menggunakan satelit. 15 persen rumah tangga di Indonesia berlangganan MNC Vision,” ujarnya.

Selain itu, MNC grup juga memiliki banyak program bermanfaat, antara lain Indonesia Idol, MasterChef hingga Indonesia Got Talent.

“Kami sudah banyak memulai program sosial seperti Indonesia Idol. Dengan talenta, Anda bisa terkenal, mandiri dan mendapat penghasilan luar biasa. Kami ingin memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada mereka yang bekerjasama dengan MNC University,” jelasnya.

HT menambahkan, banyak hal yang bisa dikolaborasikan dan dikoordinasikan. “Saya tegaskan, ini harus bermanfaat bagi semua pihak. Saya pimpinan jamin SMA/SMK mau bekerjasama dengan kita, manfaatnya akan kita tingkatkan semaksimal mungkin,” ujarnya

Sebelumnya, Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata mengatakan silaturahmi tersebut merupakan wujud komitmen MNC University dalam membangun tali silaturahmi dengan sekolah-sekolah di Indonesia.

“Kami yakin dengan membangun hubungan yang baik bersama-sama, kita dapat meningkatkan pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kualitas generasi muda yang akan berhasil memimpin negara di masa depan,” kata Mariati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ashanty dan Keluarga Besar Akan Berpuasa dan Lebaran di Tanah Suci
Next post 403