Rayakan Ulang Tahun ke-30, Priskila dan Nevertoolavish Rilis Body Spray Eksklusif

Read Time:1 Minute, 43 Second

robbanipress.co.id, Jakarta genap 30 tahun, pionir produk wewangian di Indonesia PT. Priscila Prima Makmur (PRISKILA) meluncurkan produk kolaborasi menarik dengan NEVERTOOLAVISH, NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance Deodorant Body Spray. Koleksi parfum ini merupakan rangkaian wewangian unik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia yang dinamis dan menarik.

Wewangian Deodorant Body Spray ini memperkenalkan empat tipe untuk pria (Homme) – Brown Legend, Infinite Black, Blue Air, Red Hyped – dan empat tipe untuk wanita (Femme) – White Clouds, Pink Crush, Twinkle Blue, Purple Glaze. Setiap produk dirancang dengan khasiat tak tertandingi, menawarkan kesegaran 48 jam, formula anti bakteri, pengontrol bau (MOC), dan kandungan penyegar dua kali lebih efektif.

Manajer Merek Casablanca Fragrance Selama lebih dari tiga puluh tahun, kami selalu berupaya menyediakan produk yang berkualitas, inspiratif, dan terjangkau, didorong oleh nilai-nilai yang penuh semangat, kasih sayang, dan inspiratif. Kemitraan kami dengan NEVERTOOLAVISH dan peluncuran NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance merupakan bukti komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan.

“Casablanca Homme and Femme Perfumed Deodorant Body Spray 150ml untuk pria dan wanita muda Indonesia merupakan hasil kolaborasi kami dengan Never Too Lavish yang menangkap esensi Casablanca, kreatif, inspiratif dan selalu familiar. hanya tentang Wewangian, tapi tentang menjadi lebih baik dan melakukan apa yang Anda sukai,” jelas X’Tyna Martha.

Sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran produk, PRISKILA mengadakan acara peluncuran bertajuk “Wanderland – Waseda Boys and Land Advice” di Kota Piazza Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat-Minggu lalu (8-10 Maret 2024). Acara tersebut menampilkan Waseda Boys – Ryoma Otsuka, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Jerome Polin, para YouTuber dan pengusaha Indonesia yang terkenal dengan kontennya di saluran YouTube Nihongo Mantappu.

Selama tiga hari penyelenggaraannya, Wanderland memberikan kegembiraan, inspirasi, dan tentu saja kembang api yang lezat kepada para pengunjung festival. Selain meluncurkan produk baru, di usianya yang ke-30, PRISKILA juga memperkenalkan logo dan tagline baru Casablanca.

“Kami dengan bangga memperkenalkan logo baru Casablanca dan tagline baru kami, “Wewangian yang menginspirasi Anda” untuk wanita dan “wewangian yang membuat Anda berkembang” untuk pria, yang menunjukkan komitmen kami untuk menginspirasi generasi muda dengan produk Fragrance,” pungkas X’ Tyna Martha.

Produk Eksklusif Deodorant Body Spray berbau NEVERTOOLAVISH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pengiriman Mobil Listrik Tesla Anjlok untuk Pertama Kalinya Sejak 2020
Next post Cuma Ingat Kata "Alhamdulillah", Ini Kisah Mualaf Seorang Pria Pasca Operasi Otak