Rekomendasi Baju Lebaran Wanita 2024 yang Kekinian dan Modis

Read Time:2 Minute, 8 Second

robbanipress.co.id, Jakarta saat Idul Fitri. Penampilan adalah hal yang benar-benar Anda fokuskan. Yuk simak artikel dibawah ini untuk mengetahui tentang Baju Lebaran Wanita Trendy dan Trendy Tahun 2024.

Pada Hari Raya Idul Fitri 2024; Suasananya tidak hanya dipenuhi kegembiraan spiritual, tetapi juga semangat ekspresi diri dari dunia fashion.

Tren fashion wanita tahun ini menunjukkan perkembangan menarik yang menonjolkan keinginan untuk tampil baru dan modern.

Berdasarkan hasil riset dan berbagai sumber informasi yang dihimpun pada Senin (4/3/2024), berikut inspirasi tren baju lebaran 2024 bagi wanita yang ingin tampil gaya dan modis.

Tren ini ditandai dengan pola bunga yang besar dan cerah seperti pirus, dipadukan dengan warna-warna pastel seperti lavender dan kuning pucat. Memberikan suasana menyegarkan dan ceria sehingga sangat cocok untuk merayakan hari raya yang penuh keceriaan.

Desain gamis terbaru memiliki tampilan sederhana seperti Mille Fleur Kaftan yang terinspirasi dari desain sayap kelelawar. Ruffles di bagian manset menambah sentuhan modern yang menarik.

Gaun ini terbuat dari bahan moskrip yang nyaman dipakai, bordiran mutiara serta hiasan titik-titik ubin memberikan kesan elegan pada tampilannya. Merupakan pilihan yang cocok bagi wanita yang menginginkan kenyamanan.

Mainan brokat ini terbuat dari bahan brokat import berkualitas tinggi, dilapisi sepenuhnya dan dilengkapi dengan desain terkini. Ini memberikan pilihan yang elegan dan terjangkau untuk merayakan liburan dengan anggun.

Detail pola pada rok lipit menambah sentuhan gaya modern dan bahan sutra yang digunakan pada bagian lengan panjang membuat pakaian ini nyaman saat merayakan Idul Fitri. Merupakan pilihan tepat bagi wanita yang menginginkan tampilan modern namun tetap merasa nyaman.

Bagi wanita abaya, banyak pilihan pakaian lebaran termasuk jamis dan kaftan.

Dusty pink menjadi warna yang lagi ngetren terutama di tahun 2024. Warna ini memadukan warna pink dan coklat tua sehingga menciptakan tampilan warna pink nude. Dusty pink dilengkapi dengan warna pink dengan marigold dan soft pink.

Jamis, berasal dari kata Arab “qamis” yang berarti pakaian, merupakan pakaian panjang yang dikenakan oleh umat Islam di Indonesia. Jami juga dikenal dengan sebutan jilbab di beberapa daerah, sedangkan di negara-negara Timur Tengah sering disebut thobes yang artinya pakaian sederhana.

Gaun, kemeja, hingga kaftan dan abaya. Semua model pakaian islami terbaru bisa disesuaikan untuk acara formal maupun informal. Demikian ulasan terbaru robbanipress.co.id mengenai tren busana muslim per Rabu (15/2/2023) yang dihimpun dari berbagai sumber.

Ini tidak wajib, jadi Anda bisa memanfaatkan pakaian yang sudah Anda miliki semaksimal mungkin. Namun jika ada kesempatan untuk membeli baju baru, dan itu dianggap sesuai dengan anjuran bimbingan Nabi Muhammad SAW, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang diriwayatkan oleh Al-Bayhaqi dan Al-Hakim.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini
Next post Sandra Dewi Jalani Pemeriksaan di Kejaksaan Agung, Mohon Doa dan Dukungan