Ria Ricis Diminta Pihak Teuku Ryan Perbaiki Isi Gugatan Cerai, Saat Ini Dinilai Bersifat Normatif

Read Time:1 Minute, 7 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Sidang Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/3/2024) hingga kini masih berlangsung. Pertemuan ini membahas hasil mediasi kepala sekolah dua pekan lalu.

Dedy Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuky Ryan belum berani memberikan keterangan detail terkait jalannya persidangan hari ini. Meski demikian, ia menegaskan Rici perlu memperbaiki usahanya.

“Kami meminta tim kuasa hukum Ria dan usulan untuk memeriksa secara hukum bahwa gugatan tersebut perlu diubah,” kata Dedy usai persidangan.

“Dan tim kuasa hukum Ria akan melakukannya, jadi masih berkembang. Tetap tidak ada tanggapan, tidak ada replikasi, apalagi salinan. Oleh karena itu, jalan yang harus ditempuh masih panjang,” kata Dedy.

Dedy mengatakan, pihaknya berharap mendapat informasi mengenai isi gugatan Ricis. Sekaligus, ia menilai gugatan yang dilayangkan Ricis tak lain merupakan hal yang lumrah.

“Kami sangat berharap isi gugatannya jelas, sehingga paham waktunya dan sah dalam proses pengadilan. Jangan sampai kita salah menjawab, masalahnya harus jelas. adalah,” katanya. kata.

Dedy tak menjelaskan secara detail apa saja yang harus dibenahi Ricis. Ia mengaku belum mau membeberkan detail perceraian kliennya dengan Ricis.

“Saya tidak ingin menjelaskan terlalu banyak detail,” katanya.

Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dilanjutkan pada 7 Maret 2024. Sidang selanjutnya akan mencatat perkembangan gugatan penggugat.

Sidang berikutnya hari Kamis tanggal 7, jadi agendanya meninjau kembali perkara penggugat, kata Pak Rizal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sempat Ramai Keluhan Instagram dan WhatsApp Down, Ini Kata WhatsApp
Next post Samsung Solve for Tomorrow Ajak Siswa SMA Belajar AI hingga Kompetisi STEM