Infinix Pamer Smartphone Gaming Baru, Skor AnTuTu Sentuh 2 Juta

Read Time:1 Minute, 46 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Infinix baru-baru ini membeberkan skor AnTuTu dari smartphone andalan terbarunya. Smartphone ini disebut-sebut mampu mencapai 2,2 juta poin di AnTuTu Benchmark.

Dengan bantuan informasi tersebut, ponsel Infinix ini bisa memiliki spesifikasi yang sangat baik. Faktanya, kecil kemungkinannya ia memiliki sederet fitur untuk perangkat gaming.

Infinix sendiri telah meluncurkan smartphone gaming yaitu GT 10 Pro.

Pasalnya Infinix GT 10 Pro menggunakan chipset kelas menengah. Selain itu, fitur bawaan game tersebut dinilai sangat terbatas dibandingkan ponsel lainnya.

Untuk itu, seperti dilansir Gizchina, Selasa (27/2/2024), Infinix dikabarkan telah menyertakan chip MediaTek Dimensity 9300 pada perangkat tersebut.

Sayangnya, Infinix tidak banyak membeberkan informasi mengenai ponsel barunya. Namun ada kemungkinan ponsel ini siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Selain chipset yang digunakan, ponsel ini juga ditenagai teknologi Coolmax. Teknologi tersebut dikembangkan oleh Infinix.

CoolMax menggunakan pendinginan termoelektrik dan efek Peltier untuk pembuangan panas. Teknologi ini merupakan solusi pendinginan pertama.

Kedua teknologi tersebut dikatakan dapat membantu mengontrol suhu chipset dan menghilangkan panas lebih cepat. Selain itu, panas juga bisa hilang di bodi ponsel.

Infinix mengklaim telah mampu menetapkan standar baru dengan sistem pendingin CoolMax miliknya. Teknologi ini menjanjikan penurunan suhu hingga 10 derajat Celcius.

Bersamaan dengan teknologi CoolMax, akan digunakan Dimensity 9300 di ponsel ini yang diklaim memiliki performa lebih baik.

Hal ini tidak hanya akan menghasilkan skor yang lebih tinggi, tetapi juga akan menghasilkan performa yang lebih baik ketika dimainkan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tak hanya itu, Infinix juga meningkatkan penggunaan algoritma kecerdasan buatan untuk memberikan pengalaman lebih baik kepada pengguna dalam menggunakan ponselnya.

Fungsi AI pada Infinix dapat menyesuaikan performa pengguna sesuai kondisi berbeda.

AI tingkat lanjut juga dapat menetapkan tugas ke chipset untuk kinerja yang lebih baik.

Selain meningkatkan pengalaman bermain game, algoritma AI juga mengurangi konsumsi daya. Oleh karena itu, ponsel memiliki performa yang lebih baik dan kinerja yang dapat diandalkan.

Saat ponsel tidak sedang melakukan tugas berat, algoritma AI ponsel ini akan menugaskan tugas tersebut ke tugas-tugas kecil yang ada di chipset.

Hal ini memberikan masa pakai baterai yang lebih baik sekaligus memastikan Dimensity 9300 dapat menghadirkan kinerja tinggi tanpa menggunakan terlalu banyak daya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Ban Aftermarket untuk Suzuki Burgman Street 125 EX
Next post BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024