Jihyo Twice dan Yun Sung Bin Dikabarkan Berpacaran, Banjir Dukungan dari Fans di Instagram

Read Time:2 Minute, 33 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Jihyo Twice dan Yoon Sung Bin digosipkan berpacaran dan langsung menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Kabar Jihyo dan Yoon Sung Bin berpacaran muncul setelah media Korea Selatan memberitakan pada Minggu, 24 Maret 2024.

Jihyo, leader sebuah grup idola, dikenal sebagai penyanyi dan penari berbakat dengan kharisma yang memukau banyak pecinta K-pop di berbagai negara.

Sementara itu, Eun Sung Bin dikenal sebagai mantan atlet kerangka nasional Korea Selatan yang meraih hasil impresif di Olimpiade Musim Dingin.

OSEN mengabarkan pada Senin (25/3/2024) bahwa Jihyo TWICE dan rumor pacarnya sudah dekat dan telah mengakhiri kencan melalui teman-temannya melalui Naver.

Menurut laporan, Eun Sung Bin Ji Hyo sering mengunjungi rumah satu sama lain dan berkencan. Diketahui keduanya hidup berdampingan dalam satu kawasan. Dukungan penggemar sangat luar biasa

Kabar pacaran Jihyo dan Eun Sung Bin mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Di Instagram, kedua belah pihak memberikan dukungan dan doa penuh agar hubungan mereka tetap berlanjut.

Foto terbaru yang diunggah ke akun Instagram Jihyo pun langsung dibanjiri komentar, hingga kini sebanyak 3.519 komentar.

Banyak netizen dan penggemar Twice yang berbahagia dan mendoakan agar hubungan mereka tetap berlanjut. Berikut beberapa komentar netizen di Instagram.

Akun @o****** menulis, “Aku turut berbahagia untukmu. Aku berjalan-jalan di rumah dengan bahagia. Kamu pantas mendapatkannya. Kami turut berbahagia untukmu.”

Tulis Jihyo @o**** di akun IG TWICE, “Jihee, jangan biarkan haters menekanmu, kencanlah dengan siapa pun yang kamu inginkan, bahagia adalah yang terpenting.”

Netizen pun membanjiri akun Instagram Yoon Sung Bin (top.physical) dengan foto-foto segar dan komentar positif.

Berikut beberapa ucapan netizen saat mengetahui Yoon Sung Bin berpacaran dengan Twice Leader:

“Jaga Jihyo ku baik-baik!!!,” tulis @w****** di kolom komentar akun tersebut.

Akun IG @i**** menulis, “Bro, jangan buat dia menangis, semoga kamu hidup bahagia selamanya 💪🏻💜 God Jihyo ❤️🔥.”

“Jika berita itu benar, selamat untuk kalian berdua. Kami akan mendukung Ma Jihyo untuk merawatnya, membahagiakannya, mencintainya sepenuh hati, merawatnya, apa pun yang dia lakukan, kami akan mendukungnya dalam hal apa pun. cara. Kalian berdua jangan pernah membuatnya bahagia sayang,” kata IG @d**** Yoon Sung Bin.

Sejauh ini baik JYP Entertainment (agensi Jihyo) maupun All That Sports (agensi Yoon Sung Bin) belum merilis pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

Kedua agensi bersatu dalam menyediakan Grey Answers untuk melindungi privasi artis dan atlet yang bekerja bersama mereka.

“Sulit untuk menilai karena itu urusan pribadi (artisnya). Kami mohon pengertiannya,” ujar juru bicara JYP Entertainment yang menaungi Jihyo.

Sementara itu, tanggapan serupa dilontarkan agensi Yoon Jung Bin, All That Sports. “Karena dia sudah tidak aktif lagi sebagai atlet, kami tidak lagi terlibat dalam kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya, kata juru bicara agensi tersebut.

Meski pihak agensi belum memberikan konfirmasi resmi, namun para penggemar sudah percaya dengan rumor yang beredar. Setidaknya hal itu terlihat dari kolom komentar media sosial Yoon Jung Bin yang dipenuhi “jejak” fans Jihyo.

Sebuah sumber dari industri hiburan mengungkapkan bahwa keduanya dekat karena olahraga.

“Jihyo dan Eun Sung Bin menikmati kebugaran fisik. “Bimbingan Eun Sung Bin selama pelatihan membuat mereka semakin dekat dan hubungan mereka dengan lancar berubah menjadi hubungan romantis,” ujar sumber tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024
Next post Fakta Henry Cavill, Aktor Tampan yang Ngaku Sulit Dekat dengan Perempuan