Viral Seorang Siswa Lempar Kursi ke Wajah Guru, Netizen Geram

Read Time:1 Minute, 29 Second

AS – Belakangan ini sedang heboh di media sosial terkait perilaku siswa yang menghormati guru. Dalam video yang viral di media sosial, seorang siswa tega melempar kursi ke arah gurunya hingga mengenai wajahnya. Mereka belajar di Flint Southwestern Academy High School, AS.

Siswa tersebut mendekati kelas dan meneriaki teman-teman sekelasnya sebelum melemparkan kursi ke arah guru.

Menurut laporan New York Post, seorang siswa di Michigan, Amerika Serikat, melemparkan kursi logam ke kepala gurunya, menyebabkan dia terjatuh.

Terkait pengendalian uang, Rabu 4 Oktober 2023, guru tersebut berdiri di tengah siswa dan berusaha meredam keributan saat kursi menghantamnya dan menjatuhkannya ke tanah. Terlihat dalam video tidak ada satupun siswa yang mau mendekat dan mengecek guru yang diserang. Guru itu dirawat di rumah sakit dan dipulangkan pada hari yang sama.

Video tersebut diunggah ulang melalui akun Twitter @.lipsofttiktok. Video viral tersebut dibanjiri komentar warganet.

“Sayangnya, guru-guru itu mungkin yang memilih hal-hal yang menyebabkan hal ini. Tak masalah jika mereka tidak melakukannya,” tulis warganet.

“Ketika seorang guru mempunyai siswa yang buta huruf, dia hanya perlu pelatihan untuk meminta bantuan profesional.” Konseling memang baik bagi siswa, namun harus melewati batas yang tidak boleh dilintasi, seperti gadis yang melempar kursi. Didakwa melakukan kejahatan karena berjalan keluar dan dikirim ke sekolah yang dilengkapi perlengkapan untuk menangani anak-anak seperti dia,” tulis netizen lainnya.

“Generasi muda masa kini sudah kehilangan konsep dasar menghargai orang lain. Apalagi terhadap orang-orang yang menduduki posisi kepemimpinan di atasnya. Itu dimulai dari rumah. Kalau tidak terjadi di sana, tidak akan terjadi di depan umum,” kata lainnya. Warganet. menulis .

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Tidak hanya mendidik, tempat ini membuat nyaman anak dan orang tua, kegiatan ini tidak hanya menyenangkan bagi anak, tetapi juga memiliki banyak manfaat positif bagi tumbuh kembangnya. robbanipress.co.id.co.id 28 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dalam Islam, Meninggal dengan Keringat di Kening Merupakan Keberuntungan
Next post 40 Tahun JEC Eye Hospitals & Clinics, Komitmen Tingkatkan Penglihatan dan Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia