Daftar Lengkap 65 Hat-trick Cristiano Ronaldo, Terbaru saat Bantu Al-Nassr Menang 8-0 Atas Abha

Read Time:1 Minute, 10 Second

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-65 dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional saat Al Nasser menang 8-0 melawan Abha pada laga Liga Arab Saudi di Stadion Pangeran Sultan Bin Abdulaziz, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Pada laga tersebut, tiga gol CR7 terjadi pada menit ke-11, 21, dan 42.

Ronaldo kini memiliki delapan hat-trick lebih banyak dibandingkan rival beratnya Lionel Messi. Hebatnya, 35 dari 65 hat-trick Ronaldo dicetak sejak ulang tahunnya yang ke-30.

Hattrick pertama dalam karier Ronaldo terjadi pada Januari 2008 ketika ia membantu Manchester United mengalahkan Newcastle 6-0 di Liga Premier. Ronaldo mencetak dua hat-trick lagi untuk Man United.

Ronaldo pun mencetak hat-trick ketiganya bersama Juventus. Sedangkan membela Al-Nasr, ia mencetak tiga gol sebanyak lima kali.

Namun, sebagian besar hat-trick Ronaldo dicetak saat bermain untuk Real Madrid. Dia mencetak 44 hat-trick untuk Los Blancos Real, termasuk tiga kali dalam kemenangan derby Madrid atas Atl├ętico.

Detail hattrick Cristiano Ronaldo bersama klub

44 hattrick untuk Real Madrid

10 hat-trick untuk Portugal

5 hattrick untuk Al Nasser

3 hattrick untuk Manchester United

3 hattrick untuk Juventus

Ronaldo hanya mencetak hattrick satu kali dan bukan pemenang. Itu terjadi di Piala Dunia 2018 dengan hasil imbang 3-3 melawan Spanyol.

Ronaldo mencetak lebih dari tiga gol dalam 11 pertandingan, termasuk kali kedua ia mencetak lima gol untuk Madrid. Jika tidak menghitung gol penalti, Ronaldo masih mencatatkan 36 hat-trick sepanjang kariernya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kampanye Cara Cerdas Hidup Sehat, Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan
Next post Pribadi Cerdas, Modal Utama Jadi Warganet Berakhlak Mulia di Ruang Digital